Tuesday, June 27, 2006


Super'Lily' - man Return

Selain demam Piala Dunia, di bulan Juni ini ada juga demam yang lain, yaitu demam "superman return". Yup superhero itu akan kembali menghentak dunia setelah lama menghilang.

Film Superman Returns rencananya akan diputar pada tanggal 28 Juni, dengan pemeran baru superman, si ganteng Brandon Routh, yang wajahnya sedikit mirip dengan si pemeran superman legendaris, Christopher Reeves.

Seperti yang pernah ibu ceritakan disini, sebagai fangirl dan fanboy, Kak Lily dan Ayah sudah heboh pengen nonton Superman Returns. Buat Kak Lily, ini merupakan yang keempat kalinya nonton bioskop dan pertama kalinya nonton Superman. Bagi ayah ini juga merupakan "return", Ayah mengulang sejarah pertama kali diajak Mbah Kung nonton film Superman, seusia Kak Lily.
Ayah dan Kak Lily memang suka Superman. Seperti cerita Mbah Kung almarhum dan Mbah Iti, Ayah dari kecil sudah suka Superman dan seperti Kak Lily juga suka koleksi benda-benda yang berhubung sama Superman, tapi umumnya sih komik, figure, poster dan vcd. Saking cintanya, Ayah tuh nempelin figure, lambang S dan stickers Superman di pintu rumah, motor, mobil, malah dinding kamar Kak Lily ada lukisan Superman yang dilukis Ayah sendiri.


Koleksi itu bertambah karena Sabtu, 24 Juni kemarin, Kak Lily, Ara, dan Ayah ke Citraland lihat pameran Superman Returns. Disana Lily dan Ara foto-foto sama poster Superman dan belanja produk-produk yang ada figure Supermannya. Pameran itu akan berlangsung sampai tanggal 16 Juli. Jadi fanboy and fangirl siap-siap dengan kedatangan si superhero. Superman returns! Photobucket - Video and Image Hosting

No comments: