Monday, June 12, 2006

Odong-Odong Mania :)

Sudah dua minggu ini de' Kayla senang naik odong-odong kuda-kudaan. Sampai-sampai, sama si abang tukang odong-odong, khusus buat de' Kayla, boleh berlama-lama naik odong-odongnya. Yang gak ngenakin cuma kantong Ayah Ibunya, yang musti nyediain uang Rp 2000 tiap hari buat de' Kayla naik odong-odong...he...he...

Waktu pertama kali odong-odong itu lewat didepan rumah, de' Kayla cuma ngelihatin aja. Pas ada anak tetangga yang naik dan ngajak de' Kayla naik, baru digowes sebentar de' Kayla ketakutan dan nangis ngejerit-jerit. Mungkin karena penasaran, waktu si abang odong-odong datang lagi, dengan dipegangin Mbak Iyah, akhirnya de' Kayla mau naik odong-odong dan gak mau berhenti. Kalau dia belum bosen, gak mau turun dari kuda-kudaan itu. Kakinya dikencengin jadi susah buat ngelepasinnya...:)

Nih beberapa gaya de' Kayla waktu naik odong-odong.

Photobucket - Video and Image Hosting

Begitu udah seneng, bisa dibilang hampir tiap hari de' Kayla naik odong-odong. Untung abangnya pengertian, kadang tiap hari datang, kadang gak datang sampai seminggu. Mungkin de' Kayla seneng sama odong-odong itu karena ada lagu-lagunya :)

No comments: