Wednesday, June 28, 2006


Habis TK, Jelang SD

Tak terasa tiga tahun sudah Kak Lily bersekolah di Pra TK - TK Bani Saleh 1, Harapan Jaya, Bekasi Utara. Pesta perpisahannya sudah dilakukan di Taman Buah Mekarsari, dan Rabu, 28 Juni 2006, Kak Lily akan terima raport, setelah itu pada tanggal 17 Juli, Kak Lily akan belajar di SD Bani Saleh IV, masih di lokasi yang berdekatan.

Sudah banyak kepandaian yang diterima Kak Lily selama belajar di TK. Dari mulai mewarnai, menggambar meski gak bagus-bagus sekali tetapi seperti kata Kak Lily : aku dapat nilai selalu tersenyum :) belajar menyanyi, menari, terutama belajar doa-doa, iqro dan pelajaran agama Islam lainnya, yang Ayah dan Ibu syukuri karena jujur sebagai orang tua waktunya gak cukup buat ngajarin Kak Lily.

Dan sejak bersekolah di TK, Kak Lily sudah lebih berani bersosialisasi. Sudah berani juga menginap sendiri dirumah Ompung Doli/Ompung Guru. Sudah bisa makan sendiri, meski masih harus diingetin untuk makan :)

Buku dan peralatan sekolah Kak Lily di loker sudah dibawa pulang. Termasuk sikat gigi, tempat minum dan tempat makan, dan foto diri Kak Lily yang biasanya ditempel di loker.

Semoga di SD nanti Kak Lily bisa belajar lebih baik lagi dan bisa menjadi kebanggaan orang tuanya. Dan bisa meraih cita-cita menjadi pramugari seperti yang selalu Kak Lily bilang :)

No comments: