Saturday, September 16, 2006

Cerita Wiken ala kak Lily

Ini tulisan kak Lily lagi, yang berhasil dioprek Ibu dari komputer yang lagi sakit :)

******

Hari sabtu, aku kerumah Opung Doli tapi aku pulang hari minggu.
Pulang jam 7, tapi aku ke citralen dulu nanti aku dianterin tulang wahyu sama tante vera sama tulang arie dan aku sendiri.
aku dianterin pulang naik mobil karimun tapi aku maunya dianterin sama ayah sama mama cantik naik xenia. aku gak mau dianterin sama tulang wahyu.
di citralen aku dibeliin mama cantik cincin bunga kalung sama bando yang ada krencengannya. aku juga dikasih duit 20 ribu sama ayah katanya buat ditabung. aku pulang jam 7 malam. aku gak mau sama tulang wahyu, aku maunya dijemput ina dan ama. tapi udah malam jadinya aku mau pulang dianterin tulang wahyu.

No comments: