Friday, December 15, 2006

Acara Blogfam di Bandung


Hari Sabtu, tanggal 9 Desember lalu, aku ikut Ibu ke Bandung. Kata Ibu, beliau mau menghadiri acara Jumpa Penulis Blogfam kedua, yang diadain di Tobucil, Bandung. Aku, de Kayla, Mbak Iyah, Ayah, Ompung Guru dan Om Asep, ikutan ke Bandung.

Karena aku harus pemantapan belajar dulu, karena hari Seninnya mau ulangan umum, jadi kita berangkatnya setelah aku pulang sekolah. Di perjalanan menuju Bandung, kita sempat kena macet dua kali di tol. Pertama di tol Cikampek, yang ternyata ada truk terguling dan kedua di tol Pasteur, kata Ibu ada rombongan PDI-P.

Sampai di Commonroom, Jalan Kyai Gede Utama 8, Bandung, sudah sore sekitar pukul setengah tiga. Ibu terlambat deh. Acaranya sudah setengah jalan. Takut aku dan de Kayla bosen, Ibu bilang sama Ayah, kalau beliau ditinggal saja. Nanti sore aja balik lagi ke Commonroom. Tapi karena aku pengen lihat Ibu, setelah makan dan main-main sebentar di BIP, aku ajak Ayah balik lagi ke Commonroom.

Acaranya sudah ramai. Setelah Ibu selesai jadi pembicara, ada acara Ulang Tahun Blogfam yang ke-3. Ada acara potong kue dan foto-foto.

Setelah dari sana, kami menginap di Rumah Abo. Akhirnya aku bisa kenal sama teman-teman Blog Ibu, seperti Tante Nana, Tante Izza, Tante Linda, Tante Ayu, Tante Dedew, Tante Nana Terbangkeangkasa, Tante Tria Barmawi, Tante Ryu, Om Benny Ramdhani, Tante Primadonna Angela, Tante Iin, Om Iwok, dan banyak lagi.

Tadinya Ibu sempet janjian sama Tante Yanti, tapi karena di Bandung hujan terus, akhirnya batal. Tapi sebelum ke Subang ke tempat Ompung Bandung, kita sempet mampir dulu kerumah Tante Molly di Gegerkalong. Akhirnya aku dan Kak Trixie bisa kenalan deh. Kita sampai di Jakarta pukul 8 malam. Aku seneng banget, mudah-mudahan Ibu bisa ajak aku lagi ke Bandung.

*ditulis Ibu berdasarkan diary kak Lily

No comments: