Tuesday, May 20, 2008

(tulisan Lily) menggambar


Aku lagi senang menulis di blog yang dibuatkan ina untuk aku dan adikku kayla.


Aku lagi senang meletakan gambar disamping tulisanku.


Ina yang mengajari aku meletakan gambar ina mencarinya di kata ina situs gambar yang paling bagus.


Ini situsnya http://www.gettyimages.com/ aku menulisnya mencontek dari sana.


Gambarnya bagus sekali aku suka ada yang lucu ada yang sedih ada gambar orang ada gambar boneka banyak deh.


Aku jadi makin senang menggambarnya.


Coba deh nanti seperti aku makin senang menulis dan menggambar.

2 comments:

Anonymous said...

wah lily, sepertinya ada bakat menulis ya kayak mamanya...
ditunggu live reportnya loh. :)

Anonymous said...

bah. kok ke-publish...pdhl blm tulis nama.
maaf ya lily...

itu tante yg ksh komen.