Monday, July 23, 2007

Ke Museum Gajah


Hari Minggu tanggal 15 Juli, aku, Ina dan Ama, pergi ke museum gajah sama dengan sahabat museum. Aku sudah tiga kali ikut acara sahabat museumnya om adep.

Di museum gajah, aku liat kata ina, peninggalan sejarah. Pertama aku ke pameran majapahit. Aku lihat patung-patung, rumah sejarah sama buah mojo. Kata pak dwi, yang ceritain buah mojo pemersatu indonesia.

Disana aku juga liat mayat jaman dulu, orang purbakala, rumah batak, sama arca-arca yang besar-besar. Acaranya lama banget, sampai siang sampai aku kelaparan. Tapi acaranya seru juga. Aku sama ina, naik-naik sampai ketingkat-tingkatnya. Yang ikut ramai banget. Ada yang foto-foto juga. Aku juga difoto-foto sama ayah, banyak banget deh fotonya.

Trus aku ke pasar baru, beli sepatu hadiah ulang tahunku dari ina dan ama. Kayla juga dibeliin. Aku dapat sepatu dua, sepatu sekolah sama sepatu miki mouse. Bagus deh.

No comments: