Friday, August 25, 2006

Ketemu Tante Rhien dan Farrel

Setelah dua kali gagal bertemu (rencana pertama disaat lebaran tahun 2005 dan bulan Juli 2006), akhirnya saat liburan di Yogya kemarin, kami bertemu dengan Tante Rhien dan Farrel, yang selama ini tinggal di Qatar dan sedang berada di Yogyakarta hingga pertengahan Nopember 2006.

Rencananya hari Sabtu pagi, 19 Agustus, kami mau main kerumah Tante Rhien di Gedongkiwo, MJ 1/840, deket Stikes/Akafarma. Tapi karena Tante Rhien, lagi membantu adiknya yang baru melahirkan, rencana pun berganti menjadi sore. Hampir saja batal, karena de' Kayla ngantuk dan pengen tidur. Sementara kak Lily sudah gak sabaran pengen kenal sama Tante Rhiend an Farrel.

Setengah lima sore, kami pergi kerumah Tante Rhien. Gak terlalu susah mencarinya, cuma jaraknya dari rumah Mbah Putri di Jetis kerumah Tante Rhien, lumayan jauh :) Oh yah, rumah Tante Rhien yang kami datangi itu kontrakan. Karena rumah Tante Rhien yang asli di Jalan Kesumanegara. Waktu terjadi gempa, Tante Rhien kasih kabar, rumahnya di Kesumanegara jadi korban gempa juga dan banyak yang harus dibenahi. Selain itu karena bapaknya Tante Rhien sedang sakit, maka perlu tempat yang lebih tenang.

Waktu dirumah Tante Rhien, kak Lily berkenalan dengan Farrel, yang diam aja. Sepertinya Mas Farrel bingung melihat kak Lily dan de' Kayla yang gak bisa diam :) de' Kayla sibuk mondar mandir, keluar masuk rumah. Untung ada Ayah yang temani de' Kayla, jadi Ibu bebas ngobrol sama Tante Rhien.


Tapi lagi enak-enak ngobrol dan mencicipi kue bolu gulung buatan Tante Rhien, kak Lily tiba-tiba ngajak pulang karena dia pengen ke Pasar Malam Festival Merti Code 2006. Gak bisa diminta sabar, akhirnya kami pamit pulang. Sebelum pulang kami sempat foto-fotoan dulu. Maklum semuanya banci tampil, yang ingin mejengin fotonya di blog masing-masing...he....he..he...

Sayang beberapa foto yang diambil Ayah, hasilnya goyang begitu juga foto yang di kamera Tante Rhien. Jadi yang berhasil cuma satu. Diakhir perbincangan, kita janjian lagi mudah-mudahan bisa ketemuan dilain waktu, karena Tante Rhien ada rencana mau ke Jakarta, hari kedua Lebaran nanti.

Oh ya, kak Lily sepulang dari rumah Tante Rhien sempat ke pasar malam. Dan hari minggunya, kami melihat atraksi pawai penutupan Festival Merti Code 2006.


Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

No comments: