Monday, August 29, 2005

Update : da nu look :)

Garing banget yah judulnya. Tapi gak papa, ini karena ibu seneng banget, karena berhasil mengganti design blog Lily dan Kayla. Abis kata Ibu, bete ngeliat tampil blog kami yang berantakan.

Dan setelah oprek sana, oprek sini, akhirnya Ibu menemukan tamplate yang cocok ditempatnya Om Isnaini. Makasih yah Om... ntar kalau ke kami pulkam ke Yogya, boleh ketemuan kan...he..he..

Dasar Ibu, udah begini aja masih kurang sreg, karena warnanya hejo gitu. Aduh ijo dangdut banget gak sih ? Pengennya sih, warnanya orange, secara kata Ibu, warnanya terang benderang je !

Oh yah, Ibu juga mo bilang terima kasih buat Tante-tante, om, bunda-bunda, dan semuanya yang udah kasih ucapan cepet sembuhnya sama Ibu. Sakit ibu sebenarnya penyakit lama, cuma karena udah kelamaan ditahan akhirnya ambruk deh. Kata Ibu, sakitnya komplikasi...he...he...
Komplikasi dari sakit kepala, sakit perut, sakit hati dan sakit kantong...he....he... basi banget yah :)

Cuma ada hikmahnya, sekarang Ibu jadi rajin jalan kaki setelah sholat subuh, minimal 30 menit katanya. Biar sehat katanya, abis kebanyakan duduk dikantor.

Ok deh, nanti dilanjut lagi yah, secara Ibu yang nulis ini udah kecapean dan udah sore juga waktunya ngurusin anak-anak.

1 comment:

Anonymous said...

Aduh..habis sakit yah..maap ngga tau neh..karna juga baru mampir ya..kok bisa sakit komplikasi gitu...Ya bener hrs banyak gerak n olah raga, jalan pagi bagus tuh..selain udaranya msih seger juga sambil liat2 hehe..kalo kami disini olah raganya sore pagi suka males keluar rumahnya hehe...