Friday, January 14, 2005

Lily lan Kayla

Akhirnya Ibun berhasil membuat blog untukku dan dede Kayla. Kata Ibun dibantu Om Alvin (two thumbs for Om Alvin). Sebenarnya udah lama Ibun pengen bikin, cuma karena tahun lalu Ibun hamil, trus sering sakit, dan melahirkan baru deh bisa sekarang.

Inget yah, ceritaku ini diketik Ibun, karena belum bisa ngetik di kompie. Baru belajar...^_^
tapi aku udah bisa baca dan berhitung lho...Kata Ibun, ini merupakan jurnal untukku dan dede Kayla, makanya namanya LilylanKayla.

Aku anak pertama dari dua bersaudara, pasangan Usmar Kurniawan (Yogyakarta) dan Indah Julianti Sibarani (Batak). Jadi katanya aku peranakan Jawa Batak. Sama Opung dan embahku, aku dikasih nama Taruli Azzah Puspitasari (Lily), kalau dedeku Tiurma Kayla Puspitarani (Kayla).

Aku dan adikku sama-sama lahir di RSB Budi Kemuliaan. Kalau aku lahir 17 Juli 2000 sedang dede Kayla, 18 Desember 2004. Ibun bilang aku dan dede Kayla kok bisa beda yah...^_^ aku hitam manis, matanya bulat. Kalau dede Kayla putih dan matana cipit...he...he..

Saat ini Mbak Lily, sedang bersekolah di TK Bani Saleh I Bekasi Utara, kelas B. Sedang Kayla lagi asyik-asyiknya mimik ASI, karena Ibun pengen kasih ASI ekslusif.

No comments: