Friday, January 18, 2008

Mendadak Me Time

Ngak selalu pasti kapan waktu yang pas buat gw bersantai-santai sejenak, entah itu nyalon atau kumpul bareng sama teman-teman, gossip time :))

Sekarang ini, kalau ke salon, bisa beramai-ramai satu keluarga, misalnya seperti sebelum berangkat ke Yogya, Mbak Lily, Kayla, gw, sama Mas Iwan, potong rambut bareng. Atau sama Mbak Lily, untuk creambath rambut.

Nah, Kamis (17/1/2008) kemarin, mendadak aja, gw beserta teman-teman dari Blogfam ngadain kopdardak (kopdar mendadak). Awalnya sih berawal dari email-email durjana dari gossiper KGB Club, yang ternyata membuat biduan Madura males berangkat kerja dan ngajakin si Ratu Kembang buat ngemall di Plangi, tempat favorit para Blogfamous untuk ketemuan.

Photobucket

Ide edan itu ternyata disikapi dengan cepat sama fotografer sok seksi, dengan alasan kalau Jumat ngak bisa soalnya suami yang datang jauh-jauh dari negaranya Shah Rukh Khan, mesti dilayani dulu....he...he... dan karena ada pengantin baru, yang pengen karaokean, akhirnya jadilah kita kopdardak.

Photobucket

Ngak diduga, ternyata lumayan banyak yang datang. Ada Nana terbangkeangkasa yang juga baru jadi pengantin baru, ada Za yang mau married bulan April nanti, ada Itha Seal, yang udah lama ngak ikutan kopdar. Ada Dino, suaminya Nana, Mas Iwan ---yang mau aja gw seret-, Yudhi --- gebetannya Dahlia, dan anggota baru Blogfamous, Zizy, yang lagi hamil 7 bulan.

Photobucket

Dan yang namanya mendadak itu ternyata enak yah :))
Cerita-cerita seru mengalir deras, terutama pembahasan tentang Nana, yang kok jadi semakin gemuk yah setelah menikah, quickie Na.....wakakakakak....kabur ah

Photobucket

Karena ada ibu hamil dan Ratu Kembang lagi ngak enak badan, sebelum jam 8 malam, kita pun pulang. Tentunya dengan rasa puas karena udah bisa nyela Nana dan berfoto-foto ria untuk bikin mangkel hati si Hijau Cantik dan Bunda 2 R , yang kali ini pass ngak bisa ikutan .... emang enak, lembur terus :p

Photobucket


ps : semua foto hasil bidikan kamera Biduan Madura.

No comments: