Monday, January 07, 2008

Kopdar Yogya


Tiga tahun terakhir ini setiap pulang ke Yogyakarta, kampung halamannya Ama, ngak lagi terlalu diisi dengan acara jalan-jalan (maklum udah banyak tempat yang dikunjungi, apalagi Malioboro yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari rumah si Mbah.

Seperti tahun-tahun yang lalu, pulang ke Yogya pasti diusahain ketemuan dengan sesama pecinta blog (blogger). Meski blogger Yogya banyaknya minta ampun..he..he...(maklum di Yogyakarta itu sorganya hotspot gratisan), tapi kami sekeluarga cuma berhasil ketemuan dengan beberapa orang saja.

Selama dua hari berturut-turut, Minggu malam (30/12) dan Senin siang (31/12)kami ngadain kopdaran. Pertama dengan keluarga Tante Unai dan hari Seninnya lebih banyak (5 orang aja sih...he..he..) dengan Tante Isma, Pakdheno, Om Rahendz, Om http://alnasdays.blogdrive.com/, dan temannya. Sayang ngak bisa ketemuan sama Tante Diana dan Bunda Azka karena Kyena dan Azka sakit.

Wah senangnya bisa kopdaran. Setelah itu baru deh kita jalan-jalan ke Prambanan. Oh yah, karena koneksi dirumah lagi error, baru bisa upload foto satu aja. Foto kami bersama dengan Tante Unai dan Alif, di Galaria Mall.

1 comment:

Anonymous said...

heh? dari jogja?
vi3 juga dari sana? huwaaaaaaaaaa... tau gitu bisa kopdaran.. :(