Thursday, September 14, 2006

Tulisan Kak Lily :)

Hari ini aku mengantarkan neta ke les mengaji.
Aku sekalian nungguin neta pulang sampe neta dan rike pulang.

Neta pulang jam 5 neta berangkat jam 3, neta naik motor sama mas is sama aku juga.
Mungkin rike engga ikut sama mas is. Kalo ikut kan neta didepan melulu.

Sekali sekali neta di belakang masa rike di belakang melulu sih.
Lagian kan aku nganterin neta.

Aku ke tempat les ngaji, karena kata neta, bu Sum kangen sama aku. Aku bilang sama bu Sum, aku udah gak bisa ngaji lagi, karena lesku sudah banyak.
nanti aku gak bisa istirahat.

********

ps : Ini asli tulisan kak Lily, yang ditulis di PDA Ibu, trus diupload ke blog ini. Sejak mendapat pelajaran komputer di sekolah, kak Lily jadi rajin ngetik-ngetik. Sebenarnya, ada banyak tulisan kak Lily yang sudah mau Ibu upload ke bloh, tapi karena PC dirumah lagi rusak, batal deh.

No comments: