Saturday, September 16, 2006

PR dari Tante Lita

Udah mau wiken lagi, ngerjain peer dari tante Lita dulu ah :)

Temanya : 3 Hal Tentang Akhwat

3 Hal saat ini
Kondisi fisik hari ini : Alhamdulillah, batuk masih hinggap didiriku (burung kali...he...he...) dan dengan sukses menularkan kepada kak Lily dan de' Kayla.

Perasaan saat ini : nih yang susah, kadang senang, kadang agak kesal karena kerjaan dari kantor lagi bertumpuk, sementara proyek lainnya sedang menanti sentuhan tanganku (halah!)

Kegiatan yang baru dilakukan : sama Om Andi (teman kantor Ibu) beresin komputer yang kembali bermasalah. (Menanti komputer baru yang tak kunjung tiba...hiks)

3 Kisah proses memakai jilbab
Tahun : Juli 2005 ( masih perlu banyak belajar)

Cerita singkat : Awalnya teman kuliah yang dulu pernah sama-sama janji kalau sudah menikah akan memakai jilbab. Dia sudah duluan pakai, trus tanya kapan mau pakai, tapi masih belum sanggup. Trus cerita sama teman-teman milis, banyak yang kasih saran dan kekuatan, yang paling Ibu ingat, dari teman milis Ibu yang bilang : hidayah gak akan datang kalau tidak dijemput. Dengan dukungan Ayah, akhirnya Ibu membulatkan tekad untuk memakai jilbab.

Kesan : jadi lebih memperhatikan tingkah laku jangan sampai gak sesuai. Kak Lily yang paling senang, dan suka pilihin jilbab yang mau Ibu pakai.

3 Hal tentang sekolah
Pendidikan terakhir : S1 (pengen banget ambil S2, tapi selalu gagal karena duitnya kepakai terus..hiks)
Rencana melanjutkan studi : pengen tapi jangan yang susah-susah yah. Minimal gak ada matematikanya :D

Sudah sesuai dengan cita-cita belum : pastilah. Karena dulu memang ingin jadi reporter.

3 Hal tentang karir
Pekerjaan sekarang : utamanya ibu rumah tangga. Sambilannya, karyawati di salah satu televisi nasional, divisi website

Seneng dengan pekerjaannya : Pastinya, karena sesuai dengan cita-cita dan kuliah.

Ambisi dalam karir : waduh... gak muluk-muluk, cuma pengen suatu saat punya buku yang isinya tentang orang-orang yang sudah pernah diwawancara. Kumpulan wawancara, gitu deh. Kalau sebagai orang tua, pengen anak-anaknya kelak nanti menjadi anak yang berguna bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa. Amiin.

Karena udah kelamaan, jadi gak perlu dilempar-lempar :)

No comments: