Saturday, July 15, 2006

Minta Doggy

Gara-gara nonton film "Air Bud: Spikes Back" di televisi, Kak Lily minta dibeliin anjing.

Lily : Ayah, beliin aku anjing dong.

Ayah : Buat apa ? rumah kita kecil mana bisa pelihara anjing.

Lily : Nanti anjingnya aku ajarin jaga rumah, bersihin rumah, aku ajarin pergi ke
warung belanja, biar bukan aku yang disuruh Mbak Iyah. Kayak yang dipilem itu,
anjingnya bisa disuruh-suruh.

Ayah (ngomong ke Mbak Iyah)
: Memang film apa Mbak ?

Mbak Iyah : Itu anjing-anjing yang bisa main bola.

Ibu : Oh Airbud.

Mbak Iyah : Kan kita gak boleh piara anjing kak, berdosa.

Lily : Nanti kan aku ajarin sholat biar gak berdosa.

*Ayah dan Ibu, bengong gak bisa ngomong*

Mohon maaf buat yang tidak berkenan. Ini benar-benar omongan anak kecil, yang belum sepenuhnya mengerti tentang halal dan haram.

PS : gambar diambil dari sini

No comments: