Friday, July 07, 2006

Jadi Anak Ompung.....

Siang tadi di kantor, Ibu terima telepon dari Kak Lily. Kak Lily memang rutin telepun maklum sejak hapal nomor telepun kantor, hape Ayah dan Ibu, dia gak pernah bosen-bosennya nelepunin orang tuanya. Yang gaklah nyuruh pulang cepet atau mengadu tentang keadaan dirumah. Seperti ini :

Lily : Bu, aku jadi anak Ompung aja deh.
Ibu : Kok jadi anak Ompung ?
Lily : Abis aku dimarahin terus.
Ibu : Dimarahin sama Mbak Iyah ? Kakak main terus sih, jadi Mbak Iyah marah.
Kan udah dipesen gak boleh main terus, harus inget istirahat.
Lily : Tapi aku kan bosen diomelin terus. Aku jadi anak Ompung aja deh. Aku mau
telepun Ompung nih.
Ibu : Yah sudah kalau mau jadi anak Ompung.
Lily : Ibun, pasti seneng deh aku gak ada.
Ibu : Kok seneng, masa orang tua seneng anaknya gak ada.
Lily : Kan kalau aku dirumah Ompung, gak ada lagi yang diomelin.
*Ibu sejenak terdiam*
Ibu : Gaklah Kak, Ibu gak seneng kalau Kakak gak ada. Ngapain kemarin dijemput
kalau ibunya seneng anaknya gak ada.
Lily : Yah udah, kalau begitu nanti Mbak Iyah diomelin yah ?
Ibu : Sip deh (yang penting pembicaraan kelar...he...he...)

Ternyata Lily lagi ngambek. Mungkin kesel juga dimarahin terus, apalagi kemarin waktu Ibu gak masuk kantor, dia mungkin bosen dinasehati terus sama Ibunya...:)

No comments: