Thursday, May 04, 2006

Yuk Ikutan Lomba Lukis & Mewarnai Kompas Gramedia Fair


Hai, apa kabar :)
Sedikit cerita nih, disela-sela waktu mengurusi
pekerjaan dan kesenangan, Ibu daftarin Kak Lily untuk ikutan Lomba Lukis & Mewarnai Kompas Gramedia Fair 06 Bersama BNI Tapenas, tanggal 7 Mei 2006 di Istora Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan
Angina yang bisa melukis, Lily hanya suka mewarnai padahal Ayahnya jago gambar :) Itu juga, belum bisa memadu padankan warna. Yang penting buat Lily, gak keluar garis dan berwarna warni.

Lomba yang diikuti Kak Lily kali ini merupakan lomba interlokal pertama. Selama ini, Kak Lily hanya mengikuti lomba-lomba lokal seperti antar siswa TK Bani Saleh I, lomba antar TK Se Bekasi Utara, Antar TK Se Bekasi, dan lomba tingkat RT/RW. Keikutsertaan Lily dilomba juga bukan karena merasa pinter mewarnai tetapi lebih sebagai ajang Lily untuk mengetahui rasanya berkompetisi. Dan kebanyakan lomba-lomba yang diikuti itu karena kemauan Lily sendiri bukan Ayah Ibunya.

Disekolah Lily, memang ada pelajaran melukis dan mewarnai yang diajar oleh Pak Zen, satu-satunya guru laki-laki disekolah Lily. Pak Zen ini selalu memuji hasil pekerjaan anak-anak asuhnya dan suka mengajak anak-anak lomba. Salah satu yang sering diajak adalah Lily. Kata Pak Zen, gak apa-apa gak menang, yang penting bisa ikutan dan bisa kenal sama teman-teman baru.

Nah, buat teman-teman ikutan yuk Lomba Lukis dan Mewarnai di Istora. Daftarnya di Toko Buku Gramedia, dengan uang pendaftaran Rp 50 ribu, dapat souvenir, kaos, krayon, dan lain-lainnya. Acaranya mulai dari pukul 08.00 pagi, siapa tahu nanti disana kita bisa ketemuan...he...he...(ini sih mau ibunya) Ditunggu yah :)

No comments: