Friday, September 12, 2008

(Tulisan Lily) Princess Hamesha

Aku senang membaca princess Hamesha.

Dibuku princess Hamesha judul-judulnya sangat menarik.

Ada Aku tidak pesek, Benar-benar menyebalkan, Dia seorang princess, di Zapnaland dan lain-lainnya.

Aku tidak pesek ceritanya sangat menarik. Farah diejek temannya Dave, hidung pesek. Farah marah dan meninju Dave sampai hidungnya berdarah. Karena itu Ayah dan ibu Farah dipanggil kepala sekolah.

Dia seorang princess ceritanya sangat menarik. Farah sekolah di Winston International School. Teman barunya Esha seorang princess. Temannya Shirley suka dengan serangga. Esha punya dua orang pengawal.

Apalagi cerita ladang stroberi sangat-sangat menarik sekali.

Aku suka sekali buku ini pokoknya ceritanya bagus deh.

Apalagi kalau dibaca enak banget.

Pokoknya aku suka deh.

(tulisan ini bisa juga dibaca di blognya Lily)

No comments: