Friday, April 04, 2008

Ama ke yogya

Tadi sesudah magrib ayah ku pulang ke yogya mau omngin soal bulek dan akan mengasihkan Hp ke om ku karena Hp om ku sudah jelek tapi masih bisa untuk sms ngak bisa untuk nelpon hanya bisanya untuk sms aja.
Tadi sore sih aku mau ikut tapi karna pulang nya hari senen jadinya aku ngak ikut deh...... karena hari sabtukan aku masuk sekolah tapi aku pasti akan nelepon atau sms.
Tapi kalau aku enggak ada pulsa aku bisa nelpon dari wifone tapi nanti kalau tagihannya besar enggak apa apa kan karena itu aku lagi kangen sama ama.
Walaupun ama pergi 4 hari ke yogya aku rasa sudah lama tak bertemu dengan ama.
Karena 3 bulan lagi bulan juli kan perkawinannya bulek mudah-mudahan aku jadi dayangnya.
Sudah dulu yah aku sudah cape sampai disini dulu cerita aku.
Hari minggu aku akan ada cerita lagi yaitu adalah ulang tahun adikku bulan desember.