Friday, June 29, 2007

Jadul dan Jasek


Gara-gara dengarin Iradio yang lagi nayangi lagu-lagu jaman dulu (jadul), seperti lagunya Maria Julius Sitanggang, Titip Rindu Buat Ayahnya Ebiet G Ade, dan lain-lain, gw jadi teringat jaman sekolah di SD, SMP dan SMA di tahun 80 dan 90-an.

Sebagai seorang anak cewe, gw merasa dulu itu ngak ada anak yang ngak suka sama yang namanya produk sanrio seperti Hello Kkitty, My Melody, Little Twin Star, atau produk Woodstuck seperti Snoppy, Garfield, juga MashiMaro, Pido Dido, Sansan Wawa, Pikacu dan Hallmark.

Kalau anak cowo, seinget gw produk-produk Jepang gitu deh, seperti Voltus, Goggle Five, Gaban, Sarivan, Megaloman, dan lain-lain

Kalau sekarang ? Anak-anak cewe pada doyan Barbie, Dora, Mobukoru Boo dan Nomokurobo, Strawberry Shortcake, Power Puff Girl, Minnie, dan banyak lagi yang susah gw sebutin satu persatu :)

Co ? karena gw ngak punya anak cowo, jadi ngak tau :))

Dah ah segitu aja, ada yang mau nambahin ? cerita donk, dulu sukanya apa :)

No comments: