Wednesday, May 23, 2007

Bandung on Vacation

Kata Anne, teman kantor gw yang dimutasi ke Talent, dan tempat curhat gw selama 6 tahun terakhir ini, gw perlu menyenangkan hati supaya ngak stress. Menuruti nasehatnya, maka liburan panjang kemarin, bersama keluarga Pakde Naryo, gw sekeluarga pun liburan ke Bandung.

Tadinya pengen ketemuan sama Neng_Geulis, tapi ternyata beliau bersama anak cantiknya Naila, pergi ke Jakarta. He...he...yang Jakarta ke Bandung, yang Bandung ke Jakarta. Bosen liat Bandung diserbu orang Jakarta yah Neng :)

Di Bandung, karena sama keluarga Pak De Naryo, ngak mungkinlah gw nginep dirumah Amang Tua (kakak sepupunya Bokap) di Palasari, akhirnya kita nginep di Apartemen Cieumbeluit (eh bener ngak tulisannya seperti itu), karena hotel yang disaranin Donna, sudah penuh, dan wisma yang dipesanin sama Dhika, udah dipanjarin orang.

Setelah asyik wisata kuliner dan lihat-lihat FO (gw bersyukur karena bisa menahan nafsu belanja alias ngak beli apa-apa, cuma lihat doank), hari Sabtunya menjelang kepulangan kita ke Bekasi, gw ketemuan sama member Blogfam Bandung di Ciwalk. Gw heran, kenapa yah ngak di Jakarta ngak di Bandung, blogfamers itu kok hobbynya ngumpul lama-lama, dan saking serunya obrolan plus ketawa ketiwi, para pramusaji ngelihatin kita dengan juteknya.

Liburan di Bandung memang menyenangkan dan membuat gw ingin kembali lagi kesana. Kapan-kapanlah, kalau ada waktu liburan.

No comments: