Tuesday, March 20, 2007

Asal :)


Yang penting nih blog asal ter-update :)

Selama libur lumayan panjang kemarin, sebenarnya ada beberapa cerita seperti acara Pesta Bona Toan Sibarani Sitangkola di Gelanggang Remaja Rawamangun dan cerita tentang rambut kak Lily, yang heboh sureboh.


Karena kedua cerita ngak lengkap dan seru tanpa foto, sementara komputer dirumah baru dibenarin sama Om Tommy (mantan teman kantor Ina), ceritanya dipending dulu buat besok :)


Yang asal perlu tahu nih (duh...kayak ada aja yang mau tau), kak Lily lagi ujian mid semester. Seperti biasa, Lily sudah merasa ngak perlu belajar lagi karena sudah belajar dari dulu..he...he..


De' Kayla agak sedikit demam. Hari Sabtu kemarin, kepala dan bibirnya mencium aspal karena didorong sama anak tetangga. Kepalanya benjut biru, atas bibir agak luka sedikit. Tapi, namanya Kayla (beda dari Lily), pertama nangis kejer, begitu dikasih nenen...he....he.... langsung mak nyos, diam tanpa suara :D


Sekian dulu yah, nanti disambung lagi dengan cerita lainnya. Btw, ada pernah ngerasain angin puting beliung ngak ? Soalnya Jumat yang lalu, dirumah anginnya kenceng banget, sampai asbes ada yang jatuh..hiks...hiks...

No comments: