Wednesday, November 15, 2006

Ikut HBH Blogfam

Hari Minggu, 12 Nopember 2004, kak Lily ikut Ibu menghadiri Halal Bihalal Blogfam, yang diadain dirumah tante Erfi di Taman Wijayakusumah II, DD 22, Cilandak, Jakarta Selatan. Karena Ayah ngak bisa nganterin (mesti menghadiri dua undangan pernikahan) dan ngak tau rumah tante Erfi, Ibu janjian sama tante Dahlia untuk jalan bareng.

Karena rumah Tante Dahlia di Kalimalang, Jakarta Timur, dan kebetulan rumah kami deket juga ke Jakarta Timur, akhirnya kita janjian ketemuan di Tip Top Rawamangun. Tante Dahlia juga pengen beli asinan kamboja. Untuk pertama kalinya, setelah selama ini suka diceritain Ibu, kak Lily ketemu dengan tante Dahlia, yang datang sendiri tanpa belahan jiwanya Tante Dini aka Bunda Raihan.

Dari Tip Top, kami naik taksi. Tante Dahlia tadinya mau duduk deket sopir, tapi karena udah tau watak anaknya yang pengen selalu duduk didepan, Ibu minta sama Tante Dy, biar kak Lily yang duduk didepan. Sorry yah tante :)

Supaya cepat, kami lewat Tol Taman Mini langsung ke Pondok Pinang. Perjalanan kerumah tante Erfi ngak lama, sekitar satu jam. Sampai dirumah Tante Erfi, ternyata sudah banyak yang datang. Selain tuan rumah, Tante Erfi yang perutnya semakin gendut karena kehamilannya sudah berusia 6,5 bulan, ada Tante Yaya, Tante Linda , Ummi Fawwaz, Tante Itha dan dua jagoannya, Om Tommy dengan istrinya, Om Andi, Tante Retma beserta suami dan si ganteng Nikki, Tante Kiky dan si cantik Kezia, Tante Devina, Tante Tari, satu om yang Ibu ngak tau namanya, terakhir tante Clodi beserta Om Agus dan dede bayi yang baru lahir, Lentera. Beberapa nama terakhir, seperti Tante Kiky, Tante Retma, Tante Clodi, dan Tante Devina, baru pertama kali ketemuan sama Ibu.

Seperti biasa, karena baru pertama kali ketemuan sama Izqanya tante Erfi, Kezianya tante Kiky, Omar dan Bangkitnya Tante Itha, kak Lily belum akrab sama mereka. Yang ada dia sibuk aja ngelendot sama mbok'e.

Makanannya enak-enak, ala Italia, cuma karena kak Lily memang tidak terlalu heboh dengan makanan yang seperti itu (maklum deh lidahnya Indonesia...he....he...) akhirnya yang dimakan cuma fetussi (bener ngak tulisannya ? :D) plus semangka, yang tiada henti :)

Seperti biasa yang namanya ketemuan para blogger, pasti diselingi dengan foto-foto. Sayang Ibu ngak bawa kamera, jadi fotonya nanti bisa dinikmati di Blogfam, blognya Tante Linda, Tante Retma dan Tante Erfi.

Sekitar setengah tigaan, beberapa diantaranya seperti Ibu, Tante Dahlia, Tante Itha, Tante Linda dan Tante Yaya pulang dengan nebeng mobil Tante Yaya sampai di Citos. Begitu sampai Citos, kak Lily minta mampir dulu untuk jalan-jalan dan makan di A&W. Setelah baru deh kita pulang kerumah masing-masing. Yah begitulah ceritanya dan sampai ketemu lagi di HBH tahun depan.

No comments: